Windows 9 Segera Di Release Oleh Microsoft


Mungkin diantara kalian semua belum banyak yang menggunakan OS (operating system) windows 8 saat ini. yah, saya sendiri juga sebenarnya masih setia dengan OS lama miscrosoft yaitu Windows 7. Bagi kalian yang ingin mengupgrade windows kalian ke windows 8 sebaiknya kalian baca dulu artikel Windows 9 Akan segera dirilis Oleh Microsoft ini untuk sekedar menambah pengetahuan saja :D.


Sejak dirilis pada bulan Oktober 2012 lalu, Windows 8 memang memiliki beberapa fitur keren namun cukup ribet, apalagi Metronya itu. Selain tentang metronya, Windows 8 juga memiliki keribetan lain yaitu tidak adanya tombol Windows. Oleh karenanya Windows 8 dicap sebagai 'produk gagal' oleh sebagian orang.

Agar meningkatkan kembali pamornya sebagai OS Besar, Microsoft akhirnya melakukan Update dengan merilis Windows 8.1 yang dinilai lebih baik dari Windows 8 yang lama. Namun tetap saja tidak ada perubahan signifikan terhadap PC Usernya. Inovasi demi inovasi terus diluncurkan Microsoft sejak Windows XP 'dimatikan'. dan untuk menemukan penggantinya, sekaligus penerus dari Windows 8.1, Microsoft berinsiatif Meluncurkan Windows 9. Gimana tertarik?. yasudahlah kita bahas aja selengkapnya tentangrumor OS ini:


Windows 9 Segera Di Release Oleh Microsoft – FebbryPattinson-Blog

WINDOWS 8.2 ATAU WINDOWS 9? Sepertinya Microsoft akan menamai Windows ini dengan Windows 9. Karena menurut berita yang beredar, nama yang dipilih itu Windows 9 agar tetap menjauhkan perusahaan dari kontroversi seputar Windows 8 setelah peluncurannya di bulan Oktober 2012 lalu. KEMBALINYA START MENU 'TRADISIONAL' WINDOWS Microsoft memang membawa kembali Tombol Windows di sisi kiri bawah desktop kita pada Windows 8.1 setelah sempat hilang pada Windows 8. Namun tombol itu dirasa kurang 'akrab' oleh sebagian kalangan, maka dari itu Paul Thurrot (Windows Blogger) melaporkan bahwa dalam Windows 9, akan dikembangkan Start Menu yang lebih akrab dengan Windows (dengan tombol Windows). Namun menurutnya Start Button itu akan menjadi opsional dengan Start Menu. Jika memang benar adanya, maka itu adalah kabar baik kalau kalian udah terbiasa menggunakan Windows 8 'Modern UI' kalian ga perlu pake tombolnya. ADA METRO APPS DI DESKTOP


Windows 9 ini juga akan ada Metro Apps di desktopnya, dengan tidak memberatkan OS tentunya. seperti halnya Start Menu Windows, fitur ini juga bersifat opsional menurut Paul Thurrot.



PENINGKATAN METRO USER INTERFACE Ada beberapa perbaikan dalam sisi UI pada Windows 9 ini. Selain mungkin mampu menjalankan aplikasi Metro di Desktop, UI dari Windows 9 juga mengalami beberapa perubahan menguntungkan, walaupun tidak disebutkan perubahan seperti apa jelasnya.



APA ITU THRESHOLD? Threshold adalah Codename dari generasi penerus Windows 8.1 ini. Thershold dipilih berdasarkan suatu unsur permainan dalam game "Halo". Judul itu lebih dari sebuah inti referensi internal bisnis waralaba Microsoft. TANGGAL RILIS Belum diketahui tepatnya kapan, karena memang belum ada informasi resmi dari pihak yang bersangkutan. Namun orang dalam dari Microsoft mengabarkan bahwa "Threshold" ini akan di rilis sekitar bulan April 2015.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Candi Bumi Ayu di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Cara Memasang Share Button Sederhana di Blog

Membuat Widget Followers Blog agar Valid HTML5