Terlalu Cinta – FebbryPattinson-Blog


Paling enak ngepost blog itu tengah malem, bisa fokus ke tulisan sambil minum kopi susu.

Sesuai judulnya, ini cerita tentang temen gue yang dulunya sering curhat ke gue sih, gue mau bahasnya di sini, siapa tau ada juga yang jadi korban beginian.





Jadi gini, panggil aja temen gue itu Joko. Dia dulu sering banget curhat tentang pacarnya. Pacarnya itu cewek yang nggak pengertian. Kenapa?

Berdasarkan cerita Joko ke gue, dia bilang kalo pacarnya itu sangat tidak pengertian, banyak faktornya.


1. Ketika Joko kesepian, pacarnya slalu nggak ada buat Joko. Tapi ketika pacarnya Joko kesepian, Joko selalu ada buat pacarnya.

Oke, mungkin pacarnya sibuk ya. Tapi, kalau emang sibuk, sebagai pacar yang  baik dan pengertian, sebaiknya pacarnya itu beri tau dulu kalau dia lagi sibuk. Nggak sampe 5 menit kok buat SMS/BBM untuk beri tau kalo dia lagi sibuk.

2. Ketika Joko ingin dimengerti, pacarnya malah pura-pura nggak tau. Tapi ketika pacarnya ingin dimengerti, Joko slalu ngertiin dia.

Oke, dalam kasus pacarnya egois. Mungkin ada faktor keegoisannya. Yang pertama mungkin emang dari sifatnya, yang kedua mungkin dia ga sayang dan pura-pura sayang sama Joko. Tapi prediksi gue sih penyebabnya faktor yang kedua. Karena faktor yang pertama sifat itu bisa diubah.

3. Ketika Joko pengen curhat, respon pacarnya singkat dan biasa aja. Tapi ketika pacarnya Joko yang curhat, respon Joko positif dan Joko slalu berusaha untuk cari solusinya.

Dalam semua kasus di atas, Joko memang bener-bener dibutakan oleh cinta. Joko udah termakan dengan kalimat "semua akan indah pada waktunya".

Joko oh Joko, cinta itu memang buta tapi jangan sampai dibutakan oleh cinta. Jika cewek itu emang cinta sama lo, dia pasti bakal ada disaat lo kesepian, dia bakal ngerti saat lo ingin dimengerti, dan dia bakal ada kalo lo juga pengen curhat. Cinta nggak bisa dipaksakan, kalo cuma satu orang yang berusaha, yang satunya pasrah, mending tinggalkan. Masih banyak cewek di dunia ini, tapi ga tau ada atau nggak yang suka sama lo Joko :|
Tapi yang pasti yang lebih baik, lebih nyaman, lebih pengertian dari dia banyak Jok. Kalau lo terus-terusan pake pepatah "semua akan indah pada waktunya" dijamin lo bakal jadi gila nungguin waktunya Jok.

Cinta itu saling berbagi, berbagi kesenangan, kesedihan dan semuanya. Bukan sekadar sayang-sayangan doang. Cinta juga untuk saling melengkapi bukan untuk saling gengsi.

Buat lo yang baca ini. Jika pacar lo sama seperti 3 point di atas, mending tinggalin deh. Tapi kalo cuma salah satunya aja, coba pahami dulu pacar lo, jangan langsung tancap gas untuk ninggalin dia.

Segitu aja yang bisa gue post kali ini. Untuk yang mau curhat, bisa lewat email gue. Insya Allah nanti gue kasih solusi sebisa mungkin.

email: Febryandalas@ymail.com

 Pacar lo punya sifat yang di atas? atau ada sifat yang lain? Silakan komen box di bawah ini.

Terima kasih.

Salam

@FebbryPattinson

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Candi Bumi Ayu di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Cara Memasang Share Button Sederhana di Blog

Cara Internetan Gratis TELKOMSEL tanpa kuota Terbaru 2016