Tanding PES Yukk – FebbryPattinson-Blog

Awalnya pengen ngupdate blog tiap hari tapi nggak pernah fokus. Fokus itu emang nggak semudah tulisannya, butuh niat dan sikap jangan ada rasa 'males'. Tapi apa daya, gue tetep nggak bisa fokus sama blog. Banyak banget yang gue fokusin:

1. Fokus Kuliah
 Tapi sebenernya nggak terlalu fokus, kuliah itu bagi gue cuma buat nyari temen HAHA. Secara gue dirumah tiap hari slalu di kamar, ngecek timeline, ngtweet, tidur, makan, buka netbook, ngtweet (lagi) -____-

2. Fokus Gemuk dan Tinggi
Iya, gue pengen gemuk dan tinggi, tapi lagi-lagi ini juga nggak terlalu fokus. Nyari obat sana-sini al hasil tetep aja begini. Tapi ini lagi nyari obat peninggi dulu, kali aja manjur dan gemuknya jadi ketuleran.

3. Fokus Jom #ahsudahlah
Ini nih yang paling males gue bahasnya. Iya gue fokus jomblo. Banyak para wanita gue tolak (padahal kagak pernah ada wanita yang mau) -____-"

Ngomong-ngomong soal fokus, ini gue punya temen namanya ANDI (namanya di sensor biar orangnya ga baca).

Gue bingung sama dia, bingung kenapa?
Iye bingung, dia itu JOMBLO atau UDAH PUNYA PACAR. Tiap hari minggu sibuk banget, padahal hari minggu kan hari libur bukan hari sibuk. Nah dia malah sibuk, gatau sibuk cari pacar atau pacaran yang pasti sok sibuk. Dia ngaku-ngaku JOMBLO padahal MAHO*kepo banget gue* (apa hubungannya sama fokus ya ... o_O)

Bukannya gue kepo, tapi gini. Dia itu temen gue main PES jadi kalo nggak ada dia, nggak ada temen lawan gue main PES. Dia nggak terlalu jago kalo soal main PES, pernah gue kalahin 1-0 *itupun keberuntungan* -..-

Satu lagi temen gue main PES nih namanya Ardian biasa di panggil Pay.

Ah gue males bahas dia. IYA GUE AKUI DIA PALING JAGO MAIN PES di antara kami bertiga. PUASSS LO Pay! -____-"
Pernah gue hampir menang lawan dia, babak pertama gue menang 2-0. Gue bangga banget! Yalah gue kan hebat. Tapi pas babak kedua ngggggg, skor berakhir 2-4. Dia yang 4, bedebah!! Entah pake ilmu apa atau cheat apa dia bisa menang, padahal gue udah berlatih ratusan tahun untuk ngelahin dia -___-"

Kalo ANDI tadi jomblo, kali ini dia LDR HAHAHA. Yaps! Dia jago main PES tapi nggak jago PACARAN *eMaap. LDR oh LDR, males bahas LDR, semoga langgeng ajalah. Kalo udah langgeng bagi-bagi ya pacarnya Pay ... o_O"

Nah sekarang ngomongin gue dong. Gue ini orangnya suka main PES, kalo maen PES gue kadang di bantai abis-abisan, kadang juga menang (nggak sengaja atau mungkin dikasihani) -____-" Tapi setiap orang punya kelebihan dong. Iya gue punya kelebihan, kelebihan gue yaitu BISA NAHAN HATI PAS LIAT ORANG BERDUAAN MESRA-MESRAAN :|

Ah parah ini tulisan gue. Ga tau ngomongin apaan yang penting nulis-nulis dan nulis. Daripada nggak ada yang di tulis :|

Salam

@FebbryPattinson

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Candi Bumi Ayu di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Cara Memasang Share Button Sederhana di Blog

Membuat Widget Followers Blog agar Valid HTML5