Sekolah – FebbryPattinson-Blog

Hallooooo mblo.. udah lama ga posting blog. Gara-gara koneksi sm*rtfr*n yang agak lemot. Tapi, kali ini gue bakal usaha untung terus posting blog ini.

Kali ini, gue bakal ngebahas tentang sekolah.





Sekolah itu penting ga?
Jawabnya penting.

Pentingan sekolah atau ijazahnya?
Jawabnya pentingan ilmunya.

Kenapa gue bahas tentang sekolah?
Hampir kebanyakan anak-anak zaman sekarang menganggap remeh sekolah. Mereka yang sekolah dari rumah tapi ga sampe ke sekolah adalah anak yang pikirannya cuma mau "senang-senang" dan nggak mikirin masa depan.

Dipikirannya sekolah itu biasa aja, dapet ijazah pasti bakal kerja?
Itu SALAH, sebenernya sekolah itu yang lebih penting adalah ilmunya. Ya bener, ilmunya. Mulai dari ilmu sosial, agama, tata krama, sopan santun, dan lainnya.

Gimana kamu mau dapet kerja kalo ilmu sopan santun kalian kurang? Gimana kamu dapet kerja kalo ilmu sosial kamu juga kurang? Cuma modal ijazah dan nilai tinggi? Ga bakal bisa.

Jadi, INTINYA sekolah itu penting. Jangan ga masuk sekolah cuma gara-gara pengen kumpul sama temen atau kegiatan yang ga bermanfaat lainnya.

Kamu rajin masuk sekolah aja dijamin kamu bakal dapet ilmu. Iya, DIJAMIN!! Meskipun kamu nggak terlalu pinter atau paham dengan pelajaran sekolah, tapi kamu sudah dapet ilmu di sekolah. Ilmu bersosialisai dengan teman-teman sekolah, guru dan lainnya.

Buat kamu yang dari rumah berangkat sekolah tapi ga pernah sampe sekolah, cobalah untuk sampe ke sekolah. Sebosan apapun pelajarannya, sebosan apapun gurunya, sebosan apapun teman-teman kamu, cobalah untuk hadapi, cuma beberapa jam doang kok.

Keep smile :)

Segitu aja postingan gue kali ini. Kalo ada kata-kata yang kurang berkenan, mohon dimaafkan ya mblo~

Salam

@FebbryPattinson

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Candi Bumi Ayu di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Cara Memasang Share Button Sederhana di Blog

Cara Internetan Gratis TELKOMSEL tanpa kuota Terbaru 2016