Penyebab Jomblo – FebbryPattinson-Blog

Assalamualaikum. Gue update lagi deh blog gue sendiri.

Jadi gini, ada salah satu temen gue curhat sama gue. Dia pengen banget punya pacar, pas ada cewek yang suka sama dia. Eh, dia malah ngejauhin itu cewek.

Hmm, jadi intinya dia pengen dapet cewek yang sempurna atau gimana? Entahlah.

Kali ini, gue mau bahas tentang kenapa orang bisa ngejomblo lama.


Yang pertama, pemilih.
Pemilih? Iya, bener. Tau artinya kan? Dia orangnya pemilih, pengen dapet pacar yang 'paling' sempurna. Padahal nggak ada yang namanya manusia yang sempurna.

Yang kedua, trauma.
Trauma? Iya, bener. Tau artinya kan? Dia trauma karena sering disakiti pacar-pacar yang sebelumnya, sehingga dia belum percaya sama orang lain untuk mengisi hatinya.

Yang ketiga, belum move on.
Move on? Iya, bener. Tau artinya kan? Dia belum bisa move on dari pacarnya yang sebelumnya alias mantan. Dia masih berharap bisa balikan sama mantannya. Tapi sayangnya mantannya udah move on duluan.

Yang keempat, fokus ke masa depan.
Dalam hal ini, orang ini terlalu fokus ke masa depan sehingga ia nggak mau ada orang yang mengganggu pekerjaan (masa depan) dia.

Yang kelima, penyendiri.
Penyendiri bukan berarti slalu sendiri, tapi orang ini slalu menutup dirinya untuk orang lain, nggak terbuka. Tapi untuk point ini penyendiri bukan berarti slalu jomblo terus. Pasti bakal ada orang yang bisa mengerti dengan sifatnya.

Yang keenam, belum nemuin yang pas.
Di point ini, orang ini hampir sama dengan pemilih. Tapi, bedanya ia cenderung lebih ngeliat orang yang nyaman untuknya bukan sekadar tampang, atau kekayaan. Dan point ini orangnya sangat jarang ada. Kalaupun orangnya ada, itupun hanya sedikit.

Segitu aja sih yang ada dipikiran gue, kalau ada ide dari lo atau pengalaman lo, bisa tambahin di komen box di bawah ini.

Terima kasih.


Salam


@FebbryPattinson


Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Candi Bumi Ayu di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Cara Memasang Share Button Sederhana di Blog

Cara Internetan Gratis TELKOMSEL tanpa kuota Terbaru 2016