Kreatif Beda Tipis dengan Nggak Ada Modal – FebbryPattinson-Blog



     Awalnya gue bangga sama temen gue, sebut saja namanya Yogi. Ya, gue bangga sama dia karena dia orangnya 'kreatif'. Nggak usah di bahas dia kreatif-nya di segi mana, gue juga nggak tau.

     Nah gue bilang ke dia kalo dia itu kreatif dan gue bangga sama dia, tapi anehnya dia malah bilang kayak gini.

     "Eh Sottoy, lu mau banggain gue atau menghina gue.." sambil nyengir kayak kuda mesum.

     "Ya ngebanggain elu lah, masa menghina.." sambil senyum ganteng.

     "Iya gue tau, masalahnya nih 'kreatif' itu beda tipis sama 'nggak ada modal'!" masih dengan ekspresi mesum.


    Gue diem sejenak, gue mikir yang diomongin Yogi itu ada benarnya juga. Dimana-mana orang kreatif itu pasti nggak pake modal yang besar.

    Contohnya, mendaur ulang sampah dan dijadiin mainan atau semacamnya. Nah itu nggak pake modal yang besar kan, paling cuma modal sedikit. Beda lagi dengan orang yang nggak kreatif. Bisanya cuma beli barang yang sudah jadi atau punya uang banyak dan punya modal yang besar.

     Inti dari tulisan ini adalah: Orang kreatif itu 'beda tipis' sama orang yang 'nggak ada modal alias nggak ada duit.'

Sekian dan terimakasih. *senyum ganteng*

Salam

@FebbryPattinson

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Candi Bumi Ayu di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Cara Memasang Share Button Sederhana di Blog

Cara Internetan Gratis TELKOMSEL tanpa kuota Terbaru 2016