Alasan Jomblo – FebbryPattinson-Blog

Dalam kesempatan kali ini gue mau kasih tips buat sobat yang khususnya kaum jomblo, tips ini mungkin akan berguna buat sobat sekalian.

Tips menjawab pertanyaan dari orang "Mengapa lo jomblo?" atau "Apa alasan lo ngejomblo?" 



1. Gue lagi fokus belajar nih, males pacaran, nanti aja, tunggu waktu yang tepat.
2. Gue lagi fokus kerja, pengen ngebahagia'in orang tua dulu baru ngurusin pacaran.
3. Gue pengen langsung nikah aja.
4. Daripada pacaran mending fokus untuk sukses dulu.
5. Ngapain pacaran, nanti juga jomblo lagi.
6. Kata orangtua gue sih, pacaran itu nggak baik.
7. Lebih enak sendirian, kalo jalan nggak ada yang ngelarang.
8. Sendirian itu bebas.
9. Sendirian itu nggak bakal ada yang nyakitin hati.
10. Sendirian itu nggak ada beban pikirian buat seseorang.


Jadi, alasan mana yang sobat pilih kalo ada orang yang nanyain kenapa sobat jomblo? 

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Candi Bumi Ayu di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Cara Memasang Share Button Sederhana di Blog

Cara Internetan Gratis TELKOMSEL tanpa kuota Terbaru 2016