Cara Membuat Blog Ranking 1 Di Mesin Pencari Google

Cara Menjadi Blog Ranking 1 Di Google Dengan Mudah – FebbryPattinson-Blog

SEO atau Search Engine Optimization merupakan sebuah teknik  untuk mengoptimasi suatu halaman situs, Agar bisa berada pada halaman/ posisi satu di Google . Selain itu,  SEO juga merupakan teknik yang sangat bagus untuk mempromosikan produk anda di internet.

Cara Menjadi Blog Ranking 1 Di Google Dengan Mudah

Keyword Research
Ya, teknik yang pertama yaitu kita harus Mencari sebuah keyword yang sedang banyak dicari / Keyword yang selalu dicari orang Di Google.

Kenapa Harus Mencari Keyword Yang Tepat ?
Karena sebuah keyword yang tepat itu sangat berguna dan sangat penting untuk SEO Blog, 90% Orang mencari informasi itu dari Mesin Pencari Seperti Google, Bing, Yahoo, DLL.

Bagaimana Cara Mencari Keyword Yang Tepat ?
Kali ini saya juga ingin membagikan sebuah tool tambahan untuk melakukan riset keyword yaitu menggunakan Ubersuggest, tool ini dapat membantu menemukan keyword untuk di cari kembali di Google Planner.

Cara menggunakannya juga bisa di bilang cukup mudah, Anda hanya perlu memasukan keyword yang  anda target, kemudian pilih negara “indonesia”, dan jenis “web”. lalu masukan captcha dan pilih “suggest”.

Kemudian anda akan menemukan beragam keyword untuk di telusuri kembali di Google Planner. Seperti pada gambar di bawah ini.



Setelah melakukan riset keyword, jangan lupa untuk mentarget 2 samapi 5 kata kunci yang menurut anda relevan dan mempunyai page views yang tinggi yang bisa untuk anda optimasi pada tahap selanjutnya.

Optimasi SEO OnPage Yang Tepat
Yap, langkah kedua yaitu Optimasi SEO Onpage yag tepat dan alami/ natural.

Kenapa Harus Melakukan Optimasi OnPage ?
Tujuan Optimasi Onpage itu adalah membuat Pengunjung blog kita bisa merasa nyaman saat membuka dan membaca artikel yang kita buat, Tanpa ada hambatan, Dan lain lain yang mengganggu.

Bagaimana Caranya Melakukan Optimasi OnPage ?
Cara Yang paling penting dalam optimasi OnPage adalah :

1. Buat Loading Situs Anda Menjadi Cepat Dengan Cara Mengurangi Widged Widged Yang tidak perlu bagi pengunjung dan mengkompress Kode HTML Javascript, Contohnya silahkan di lihat Blog ini, Dari segi tata letak dan sebagainya.
2. Buat Artikel Anda Menjadi Lebih Relevan Agar Pengunjung Nyaman. Kenyamanan pengunjung adalah nomor 1 , jangan sampai pengunjung blog anda menghilang begitu saja saat akan membaca artikel anda akibat artikel anda tidak bisa untuk d pahami dan di mengerti.
3. Buat Inbound Dan Outbound Link Yang Relevan dengan topik blog anda, Tujuannya hanyalah untuk memudahkan pengunjung untuk mendapatkan info yang lebih banyak dan bermanfaat.

Melakukan Optimasi OffPage Yang Tepat. 
Optimasi OffPage juga merupakan sebuah Optimasi yang sangat di butuhkan untuk membuat peringkat situs anda menjadi naik.

Teknik Optimasi OffPage adalah :

Backlink Yang Berkualitas.
Optimasi yang terakhir adalah Backlink, Apa Itu Backlink ? Silahkan di lihat Disini .
Backlink Yang kita dapatkan haruslah yang berkualitas,

Kenapa Harus Yang Berkualitas ?
Karena backlink yang berkualitas itu Bisa untuk meningkatkan posisi atikel anda di search engine.

Bagaimana Cara nya Untuk Mendapatkan Backlink berkualitas ?
Untuk caranya silahkan Menuju Link Ini  : Bagaimana Caranya Untuk Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas.

 Setelah anda melakukan cara di atas Maka Insya Allah Artikel anda akan Menjadi setidaknya 10 Besar Di Google, Jika Tidak ada di 10 besar, kemungkinan cara anda mengoptimasinya masih ada yang kurang ataupun masih ada yang salah. Oke , Semoga Bermanfaat Dan Jangan Lupa Untuk Di Share Pada Widged Yang Sudah saya sediakan melayang di bawah.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sejarah Candi Bumi Ayu di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Cara Memasang Share Button Sederhana di Blog

Cara Internetan Gratis TELKOMSEL tanpa kuota Terbaru 2016