Bagaimana Mendapatkan SEO Backlink Gratis Yang Berkualitas

Cara Mudah Mendapatkan SEO Backlink Gratis Yang Berkualitas – FebbryPattinson-Blog

Backlink Berkualitas Dan Daftar Blog Ber Pagerank Tinggi  memang sangat dicari oleh beberapa orang / Mungkin semua orang yang mengerti tentang seo. Apalagi backlink tersebut berkualitas dan gratis.

Kenapa Backlink Dicari Banyak Orang ?
Anda tentunya bertanya Tanya kenapa banyak orang yang mencari Backlink tersebut, Mereka mencari karena mereka sangat membutuhkannya untuk di jadikan sebagai Penguat SEO Blog Mereka. Yaps! Backlink merupakan Faktor Pendukung dari Optimasi SEO yang termasuk dalam kategori Offpage Optimization.

Apakah Itu Backlink ?
Apakah anda belum mengerti Arti Backlink ? jika anda ingin mempelajari tentang Apa Itu Backlink, silahkan mengunjungi Web Wikipedia Di Bawah Ini : 


Apa sekarang anda sudah mengerti arti backlink dan kegunaannya ? jika sudah mengerti maka sekarang kita akan berlanjut ke cara mendapatkannya. Cara mendapatkan backlink menurut saya mudah dan juga Gratis. 

Bagaimana Caranya ?

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Secara Gratis
Caranya adalah  : 

Berkomentar di blog dofollow / Nofollow  yang memiliki Pagerank Tinggi
Iya, Blog Dofollow dan Nofollow menurut saya sama saja karena link kita akan tetap aktif di blog tersebut. 

Kenapa harus yang memiliki pagerank tinggi ? 
Karena blog yang memiliki Pagerank Minimal 1 itu di sukai Google dan lebih bagus backlinknya daripada backlink dari 100+ blog yang Tidak memiliki Pagerank. 

Cara Berkomentar

1. Carilah Blog dofollow/Nofollow Ber Pagerank  Yang  Masih menerima Sebuah Komentar. Maksud saya yag masih ada kotak komentarnya di bawah. Soalnya banyak blog BerPR Tinggi yang  tidak menerima komentar.
2. Setelah mendapatkan blognya, silahkan masukkan komentar anda, Ingat ! Komentar harus relevan supaya tidak di hapus oleh si pemilik blog.
3. Setelah menulis isi komentar, silahkan anda pilih di kotak Comment as : yang aslinya dengan mana anda menjadi Name/URL . Isi Name Dengan Kata Kunci Blog/ Atikel Anda dan Isi URL dengan Url Blog Atau url postingan anda yang akan di optimasi SEO.
4. Setelah itu kirim Komentar Anda.
5. Silahkan ping atau beri banyak link ke halaman tersebut agar link yang anda tanam lebih cepat terindeks Google.
6. Selesai. Anda sudah menanam 1 Backlink Berkualitas. .

Daftar Blog Ber Pagerank Tinggi !
Agar anda tidak repot repot mencari Web Ber PR tinggi, maka saya akan membagikan Beberapa  Daftar Blog BerPagerank Tinggi berikut ini :

DLL

Semoga Bermanfaat.
Ok, jadi itulah pembahasan dari saya mengenai cara mendapatkan backlink berkualitas secara gratis  Dan Daftar Blog Ber PageRank Tinggi ini. Semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah mau berkunjung.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sejarah Candi Bumi Ayu di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Cara Memasang Share Button Sederhana di Blog

Cara Internetan Gratis TELKOMSEL tanpa kuota Terbaru 2016